Sabtu, 05 Januari 2013

Acount SSH Gratis


Langsung saja yah bagi yang mau mendapatkan SSH gratis dari lowerping ini, pertama kali yang harus dilakukan adala mendaftar di situs mereka dengan cara masuk ke halaman ini
http://lowerping.com/sign-up.php, akan muncul tampilan seperti dibawah ini:


Isilah semua isian ang telah ada dengan benar, kemudian perhatikan dengan cermat angka yang muncul pada anti bot code dibawah itu. Setelah semua selesai tekan lah ENTER. Kemudian anda akan dibawa ke halaman kedua yaitu tampilan MY ACCOUNT, karena kita tidak membeli paket maka status kita adalah Trial User, kalo mau beli paket boleh, kalo tidak juga tidak apa-apa kok.


Setelah itu berarti anda telah berhasil mendapatkan akun gratis dari lowerping, catatlah username dan password yang tadi anda gunakan untuk mendaftar tersebut kemudian masuklah ke halaman SERVER yang bisa dilihat di tab sebelah atas.


Ada banyak sekali server yang ada disana, bisa  kaian pilih salah satu yang mau digunakan, bagi yang mau menggandengnya dengan SNC bisa pilih server yang saya lingkari. Cara pake nya sama dengan akun ssh lainnya, Buatlah profil SSH baru melalui bitvise tunnelier kalian, isikan server diatas di kolom Host dan di kolom port pakelah 443, untuk username dan passwordnya sama dengan username dan password anda saat mendaftar. Nah sekarang anda telah berhasil mendapatkan akun SSH port 443 gratis dari lowerping, Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Anak Bekasi By. khodhok